Minggu, 26 Mei 2013

Posisi Pria dan Wanita

Pria dan wanita berlutut berlawanan. Pria itu mendorong pahanya antara dia dan menembus pasangannya. Dalam posisi ini banyak belaian intim yang mungkin.

Wanita itu terletak di punggungnya, satu kaki terentang dan membungkuk lainnya. Pria itu duduk mengangkang paha terentang dari pasangannya dan mendorong lutut di bawah kaki kaki tertekuk. Ia mendukung dirinya dengan tangannya dari balik punggungnya. Wanita itu dapat pasangannya meletakkan satu tangan ke pinggul dan membimbing irama menyodorkan nya.

Pria itu mendukung dirinya di tangannya. Wanita berbaring di atas bantal lembut, kakinya beristirahat di bahu pria itu. Bergerak bolak-balik ke. Dalam posisi ini penis menembus sangat mendalam sehingga membawa kesenangan bagi kedua pasangan.

Wanita itu terletak di punggungnya dan melintasi kakinya ke bersila, sementara pria berada di antara kakinya dan menembus dari atas. Sehingga wanita tidak perlu membawa berat badannya, dianjurkan bahwa itu didukung pada lengan. Bahkan lebih menyenangkan dapat membuat posisi ini ketika orang menempatkan bantal di bawah pantatnya untuk mengubah sudut penetrasi. Keuntungan lain dari posisi ini: Anda memiliki tangan Anda bebas untuk baik juga untuk memanjakan zona erotis sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar